Please Wait, Loading...

Friday 10 December 2010

Aktivasi Windows Vista Tanpa On Line

                Untuk tulisan kali ini ada sekiranya mohon kepada para pengujung blogs ini, tips dan langkah-2 berikut jangan ditiru, karena tips dan langkah-langkah  yang akan dipaparkan adalah salah satu tindakan  "cybercrime",  yaitu melakukan pembajakan hak cipta intelektual dalam bidang sistem informasi. Tujuan dari pemaparan tulisan ini adalah sebagai wujud saran kepada pihak microsoft untuk selalu meningkatkan proteksifitas keabsahan dari penggunaan software  sistem operasi, khususnya untuk sistem operasi vista. 

Berikut adalah langkah-langkah dalam menjadikan sistem operasi vista non legal menjadi legal  ( red : genuine ) tanpa harus membeli "activate code" ke pihak microsoft.
1. Klik menu START > Mycomputer (klik kanan) >> Pilih Properties, Langkah tersebut adalah untuk melihat apakah sistem operasi yang digunakan legal atau tidak.

2. Pastikan bahwa serial number vista saudara telah dimasukan

3. Klik menu START > Pilih Control Panel >> User Accounts >>> Pilih Turn User Account Control On or Off >>>>  Lakukan UnCek List untuk " Use User  Account Control (UAC) to help protect
your computer " >>>>>> Klik  OK  dan Restart Komputer.

4.  Download dan jalankan Aplikasi Kode Untuk Vista

5. Restart Komputer

6. Klik menu START > Mycomputer (klik kanan) >> Pilih Properties, Perhatikan Logo Genuine Windows di bawah kanan monitor saudara.