Please Wait, Loading...

Friday 11 November 2011

Ayo! Indonesia Bisa

Slogan inilah yang akan menjadi tombak dari keberhasilan Tim SEA GAMES 2011 dalam meraih impian-impiannya. Keberhasilan kelak tidak lepas dari semangat warga negara dalam memberikan dukungannya baik secara langsung maupun dengan do'a.
Dukungan-dukungan ini secara tidak langsung akan memberikan semangat yang berkobar-kobar kepada para atlet di kejuaran-kejuaran, jika kemenangan diraihnya maka harumlah nama ini dan banggalah warga ini, akan tetapi akan sangat ironis sekali jika kesejahteraan dari atlet-atlet masih kurang diperhatikan oleh negeri ini. Masyarakat dan negara ini bolehlah menyandang gelar atas harumnya nama Indonesia di atas podium dari setiap kejuaraan, akan tetapi kelak dan mungkin mulai sekarang tidak ada lagi terdengar seorang atlit yang kehidupannya masih memprihatinkan yang masih kita dengar baik lewat media elektronik maupun media cetak. Harapan kita sebagai warga negara indonesia sekali lagi meminta mohon untuk memperhatikan kesejahteraan para atlit hingga mereka bisa berdiri sendiri sampai akhir hayatnya, sehingga atas apa yang telah mereka sumbangkan demi mengharumkan nama negara ini tidak terkesan ironis dengan begitu banyaknya sumber daya alam di negeri ini.

Terimakasih Indonesiaku yang sudah memberikan perhatian khususnya mengenai kesejahteraan kepada beberapa atlit di negeri ini, dengan semangat kepahlawanan yang berkobar-kobar kita akan selalu mendukung merah putih di laga-laga internasional. Ayo! Indonesia Bisa, Ayo! doa dan dukungan dari kami akan selalu menyertaimu.
Demikian sekelumit ekspresi yang semoga bisa memberikan kontribusi untuk negeri ini, semoga bermanfaat..